Top herbal
Top herbal

artikel sifilis

30.07.18 06:00 AM By wongbenda2


Pengobatan sipilis atau penyakit kelamin sejenisnya seperti raja singa, gonore, dan kencing nanah dengan menggunakan obat sipilis manjur herbal merupakan hal yang paling tepat. Herbal gang jie dan gho siah dapat digunakan tanpa harus dengan resep dokter, hal ini menjadi salah satu solusi jika anda enggan menggunakan antibotik kimia atau tidak ingin ke dokter. Gang jie dan gho siah sudah lulus uji BPOM dan sudah di konsumsi oleh banyak penderita penyakit sipilis alhamdullilah memberikan hasil yang maksimal. Harga yang murah menjadikan obat ini sebagai alternatiff yang sangat cocok untuk membantu anda dalam emngatasi penyakit sipilis. Pemesanan herbal obat sipilis bisa anda lakuklan pada nomor berikut ini : 087-736-786-571

Pengobatan Sipilis

Observasi Tentang Penyakit Sipilis, Raja Singa, Gonore, Atau Kencing Nanah

Sipilis adalah salah satu penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini di sebebkan oleh bakteri treponema pallidum sub-spesies pallidum. Infeksi ini juga seringkali di tularkan oleh ibu hamil ke janin yang di kandungnya selama kehamilan tetapi paling sering di tularkan melalui hubungan seksual. Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan pasien sifilis. Sifilis / ulkus terjadi terutama di daerah genital, vagina, anus, atau di rektum. Bisul juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut dan penyebarannya terjadi saat vaginal, anal atau oral seks. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebarkan kuman sifilis ke bayi yang dikandungnya. Obat Sipilis Gonore Sifilis tidak dapat disebarkan melalui tempat duduk toilet, kenop pintu, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.

Penyebab Penyakit Kelamin Sipilis

Pengobatan sipilis tanpa efeksamping - Umumnya penularan terjadi melalui hubungan seksual dengan pasien yang terinfeksi, namun bisa juga diteruskan dari ibu ke janin selama kehamilan. Tahap awal sifilis ditandai dengan adanya ulserasi kecil tanpa rasa sakit (syphiloma) dan mungkin pembesaran kelenjar getah bening terdekat. Jika tidak diobati, hal itu menyebabkan ruam kulit tanpa gatal, seringkali pada tingkat tangan dan kaki.

Sifilis umumnya mudah diobati dengan antibiotik, terutama bila didiagnosis dini; Pencegahannya dimungkinkan melalui penggunaan kondom yang tepat, meski sayangnya risikonya tidak diatur ulang. Diagnosis biasanya dilakukan hanya dengan menggunakan tes darah. Bila diobati pada tahap awal, tidak melibatkan komplikasi tertentu, namun bila terbengkalai lama bisa menyebabkan komplikasi berbahaya.

Sifilis memiliki segudang presentasi dan dapat meniru banyak infeksi lain dan proses yang dimediasi oleh kekebalan dalam stadium lanjut. Oleh karena itu, ia mendapat julukan “penipu hebat.” Manifestasi kompleks dan bervariasi dari penyakit tersebut mendorong Sir William Osler untuk berkomentar, “Dokter yang mengetahui sifilis mengetahui obat-obatan.

Tiga bakteri yang menyebabkan infeksi pada manusia:

  • Treponema, yang menyebabkan sifilis, yaws, dan pinta
  • Borrelia, yang menyebabkan penyakit Lyme dan demam kambuh
  • Leptospira, yang menyebabkan leptospirosis

Jenis spirochete tertentu yang bertanggung jawab untuk sifilis adalah Treponema pallidum. Treponema pallidum adalah bakteri spiral rapuh 6-15 mikrometer panjang 0,25 mikrometer dengan diameter. Ukurannya yang kecil membuatnya tak terlihat pada mikroskop cahaya Oleh karena itu, harus diidentifikasi dengan gerakan bergelombang pada mikroskop gelap. Bakteri bisa bertahan hanya sebentar di luar tubuh. Dengan demikian, transmisi hampir selalu membutuhkan kontak langsung dengan lesi infeksius.

Sifilis biasanya dikelompokkan menjadi 4 tahap: primer, sekunder, laten, dan tersier. Bisa didapat atau bawaan. Artinya, dapat ditularkan melalui kontak intim dengan lesi infeksius (paling umum) atau melalui transfusi darah (jika darah telah dikumpulkan selama sifilis dini), dan juga dapat ditularkan secara transplasenta dari ibu yang terinfeksi ke janinnya.

Gejala Sipilis

Obat raja singa - Sifilis dibagi menjadi empat tahap dan setiap tahap memiliki serangkaian gejala dan tanda yang berbeda. Keempat tahap sifilis adalah primer, sekunder, laten dan Tersier.

  • Primer – Tahap ini ditandai dengan luka sifilis terbuka pada alat kelamin, vagina, rektum atau mulut. Situs infeksi asli akan memiliki luka (atau beberapa luka) yang paling sering menjadi kecil, keras dan tidak menyakitkan. Luka akan sembuh dalam waktu 6 minggu namun perawatan diperlukan untuk menghilangkan infeksi. Mengobati sifilis selama tahap pertama sangat penting untuk menghilangkan infeksi te sebelum dapat menyebabkan kerusakan serius pada organ dalam.
  • Sekunder – Selama tahap sekunder, orang yang terinfeksi dapat mengalami pembengkakan kelenjar getah bening, ruam pada tubuh, atau gejala demam dan flu. Ruam dan luka ini tidak harus berada di lokasi infeksi yang asli tetapi malah bisa muncul di tangan, kaki dan lengan. Ruam tidak akan gatal dan seringkali tetap tak terlihat.
  • Laten – Tahap laten adalah periode ketenangan asimtomatik. Tahap ini bisa berlangsung hingga beberapa tahun dan secara resmi dimulai setahun setelah gejala sekunder tahap terakhir.
  • Tersier – Tahap terakhir sifilis jarang ditemui karena membutuhkan 20-30 waktu infeksi untuk masuk. Pada tahap ini organ vital sifilis di dalam tubuh bisa rusak seperti ginjal, hati, otak dan sistem saraf pusat.

Sifilis stadium tersier dapat berakibat fatal. Sifilis dengan cepat bergerak melalui tubuh dari titik infeksi dan dapat menginfeksi sistem saraf yang menyebabkan kerusakan dan beragam gejala penolakan:

  • migrain atau sakit kepala
  • kehilangan koordinasi otot
  • kelumpuhan
  • defisit sensoris
  • demensia
  • Syphilis okuler

Sifilis dapat berjalan ke mata dengan cara aliran darah, menyebabkan kerusakan pada sejumlah komponen di dalam mata dan akhirnya, kebutaan. Penderita sifilis okular mungkin mengeluhkan berbagai masalah dari penglihatan buram sampai rasa sakit yang tajam di mata.

Cara Mengobati Sipilis

Terlepas dari stadium penyakit ini, ciri histopatologis sifilis termasuk endarteritis (yang dalam beberapa kasus mungkin bersifat obliteratif) dan infiltrate kaya sel plasma. Endarteritis disebabkan oleh pengikatan spirochetes ke sel endotel, dimediasi oleh molekul host fibronectin yang terikat pada permukaan spirochetes. Endarteritis yang dihasilkan dapat sembuh dengan jaringan parut pada beberapa kasus.

Infiltrasi sifilis mencerminkan respons hipersensitivitas terhadap T pallidum, dan pada individu tertentu dengan sifilis tersier, respons ini oleh limfosit T dan pasif menghasilkan gumpalan dan nekrosis. Antigen T pallidum menginduksi produksi inang dari antibodi treponemal dan antibodi reagin nonspesifik. Imunitas terhadap sifilis tidak lengkap.

Cara Mengobati Sipilis

Herbal Gang Jie Dan Gho Siah

Gang jie dan gho siahmerupakan obat herbal yang di gunakan untuk membantu mengobati infeksi saluran kemih sperti sipilis, gonore, kencing nanah, dan raja singa. Komposisi dari ekstrak kumis kucing dan alang alang dengan takaran yang tepat serta di proses dengan cara tradisional memberikan manfaat yang sangat bagus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda dalam pengobatai sipilis. Banyak sekali manfaat dari ganjie dan gho siah sebagai obat kencing nanah yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Obat ini sudah banyak sekali di gunakan dan berhasil memberikan hasil yang maksimal dalam membantu mengobati sipilis dan infeksi salurah kemih lainya yang di akibatkan oleh bakteri.

Beberapa manfaat gang jie dan gho siah :

  • Membantu memperbaiki sel uretic yang rusak akibat infeksi.
  • Menekan perkembangan bakteri penyebab infeksi saluran kemih seperti sipilis, raja singa, gonore, dan kencing nanah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap bakteri.
  • Sebagai antibiotik herbal.
  • Memperlancar metabolisme dan peredaran darah dalam tubuh anda.

Detail Produk Gang Jie Dan Gho Siah

  • 1 Botol gang jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol gho siah isi 50 Kapsul

Dosis Dan Cara Penggunaan

  • Gang jie di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
  • Gho siah di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.

Kelebihan Gang Jie Dan Gho Siah

Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan pada gang jie dan gho siah sebgai obat alternatif untuk mengobati sipilis. Di bawah ini ada sedikit kelebihan gang jie dan gho siah :

    • Sebagai antibitik dari tanaman herbal obat ini tidak menimbulkan resistensi bakteri.
    • Tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkan obat ini.
    • Harga yang sangat terjangkau Rp.295.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari obat ini.
    • Halal serta aman di konsumsi pada ibu hamil dan menyusui.
    • Di jual secara online sehingga privasi anda terjaga rapi.

Cara Order Gang Jie Dan Gho Siah

Kirimkan format berikut ini :

Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Konsultasi Dan Pemesanan

Jika anda mengalami penyakit sipilis kencing nanah dan ingin berkonsultasi tentang solusi untuk mengobati penyakit ini atau mau pesan obat gonore sipilis kencing nanah herbal de nature anda bisa menghubungi kami pada nomor berikut ini : 087-736-786-571

Tunggu Apalagi segera sembuhkan penyakit sipilis Anda dengan Gang Jie dan Gho Siah

Kami sarankan untuk segera menyembuhkan gonore atau kencing nanah anda dengan obat sipilis kencing nanah alami dengan bahan herbal alam tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Lakukan tindakan secera cepat dan aman tanpa menggunakan obat kencing nanah di apotik. Jangan menunggu sampai kencing nanah atau gonore Anda semakin parah lakukan pengobatan secara dini dengan obat herbal kencing nanah. dengan menggunakan bantuan bahan herbal isya Alloh sembuh total.

Baca Juga :